Sabtu, 01 Juli 2017

Ungkpan Cinta Sederhana Suami Kepada Sang Istri

Ungkpan Cinta Sederhana Suami
Ungkpan Cinta Sederhana Suami Kepada Sang Istri

Salah satu yang diperlukan dalam rumah tangga adalah cinta. Tanpa cinta rumah tangga terasa hampa. Tanpa cinta kebahagiaan rumah tangga akan sulit terwujud. Cinta membuat rumah tangga tetap kokoh walau banyak masalah tercipta dalam perjalanan rumah tangga.
Suami istri seharusnya saling mencintai dan menunjukkan cintanya pada pasangannya. Jangan sampai pasangan merasa tidak dicintai. Sehingga rumah tangga mudah terjadi masalah. Terutama bagi istri, tentu seorang istri sangat ingin merasa dicintai.
Rasulullah bersabda, "Ketahuilah, kalian memiliki hak terhadap istri- istri kalian dan mereka pun memiliki hak terhadap kalian." (HR. At- Tirmidzi dan Ibnu Majah)
Seorang istri tentu sangat ingin dicintai suaminya. Baik dengan cara sederhana atau istimewa, cinta suami selalu didambakan istri. Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan suami dalam mengungkapkan rasa cinta kepada istri:
- Memberikan semua hak istri seperti memenuhi kebutuhan istri lahir dan batin. Suami memberikan belanja, pakaian, dan kebutuhan lainnya sesuai kemampuan suami.
-Tidak bertindak menyakiti istri seperti memukul atau menampar istri.
 -Menggauli istri dengan cara sebaik- baiknya.
-Memperlakukan istri dengan baik dan penuh kasih sayang baik saat berdua atau di depan orang lain.
-Memanggil istri dengan panggilan yang baik yang disukai istri.
-Saat istri melakukan kesalahan, berikan nasehat.
-Saat istri marah cukup diam atau meninggalkan tempat itu sebentar, baru kembali berbicara dengan istri saat emosinya sudah stabil.
-Meluangkan waktu berdua dengan istri. Seorang suami jangan terlalu fokus pekerjaan sehingga kurang memperhatikan istri.
-Sekali- kali puji kelezatan masakan atau kecantikan istri. Wanita pada umumnya sangat suka dipuji pasangannya.
Demikian Ungkpan Cinta Sederhana Suami Kepada Sang Istri untuk artikel kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. jangan lupa share ke teman terdekat. semoga bermanfaat
Sumber Artikel: Buku Ladang Pahala Cinta Berumah Tangga Menuai Berkah 

oleh Deni Sutan Bakhtiar.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts